Minggu, 09 Maret 2008

[Video] Morange. Unleash The Power of Mobile Phones

Bagi anda yang senang chatting, dan ingin selalu terkoneksi dengan teman-teman anda, mungkin software yang satu ini patut anda coba. Dengan Morange anda dapat tetap berhubungan (chatting) dengan teman-teman anda tanpa harus standby di depan komputer, cukup melaui handphone saja.

Morange mencoba memenuhi semua kebutuhan on-line anda dalam satu aplikasi. Morange menyediakan fasilitas Multiprotocol Instant Messaging, E-Mail client, Feed Reader, Online Storage, bahkan hingga built-in browser. Selain itu Morange juga memberikan fasilitas SMS dan VoIP untuk menelpon kemanapun dengan biaya yang sangat terjangkau. Cukup lengkap bukan ?.

Dengan fasilitas Multiprotocol Instant Messenger kita dapat terkoneksi ke semua teman-teman kita di berbagai IM protocol sekaligus, seperti Yahoo Messenger, Google Talk, ICQ, MSN, dan AIM, pada saat yang bersamaan.

Untuk aplikasi selengkap itu Morange pasti tetap memiliki kekurangan. Setelah beberapa hari menggunakan Morange, penulis memutuskan untuk meng-uninstall-nya dari Handphone penulis karena merasa tidak nyaman dalam menggunakannya.

Apabila anda hanya membutuhkan Multiprotocol IM, penulis lebih menyarankan anda untuk menggunakan EQO dibanding Morange . Apabila anda hanya membutuhkan Browser, penulis lebih menyarankan anda untuk menggunakan Operamini dibanding Morange. Tetapi apabila anda ingin bisa ber-IM ria dan browsing secara bersamaan tanpa perlu membuka banyak aplikasi, mungkin Morange patut anda coba.

Morange dapat di download secara gratis pada http://www.morange.com