Minggu, 24 Februari 2008

Mobile Browsing lebih nyaman dengan Opera Mini


Semakin banyaknya operator selular yang memberikan layanan 3G dengan biaya yang cukup terjangkau, membuat browsing melaui Handphone bukan lagi menjadi hal yang mewah saat ini.

Bagi anda yang senang browsing melalui Handphone, mungkin software yang masih satu keluarga dengan Opera ini patut anda coba, yaitu Opera Mini. Opera Mini adalah mobile browser yang dapat membuat browsing anda lebih cepat dan lebih nyaman.

Apa yang membuat Opera Mini lebih baik dibanding browser standard yang telah terinstall dalam Handphone anda ?


Opera Mini memiliki sistem yang cukup baik sehingga menjadikan browsing anda lebih cepat, dan di saat yang bersamaan juga menghemat biaya GPRS anda karena memperkecil jumlah Kb data yang dikirim ke operator.

Anda juga tidak perlu khawatir lagi untuk melihat gambar pada website, karena Opera Mini menyediakan tiga settingan untuk kualitas gambar, yaitu low, medium, dan high sehingga tidak terlalu membebani biaya GPRS anda. Atau anda juga bisa memilih untuk tidak menampilkan gambar sama sekali.

Tidak ketinggalan juga fitur yang menjadi ciri khas Opera, pada Opera Mini juga disertakan fitur Speed Dial. Dengan Speed Dial anda dapat membuat beberapa shortcut untuk mengakses daftar URL favorite anda.

Dan yang membuatnya Opera Mini lebih baik lagi adalah, Anda dapat menyimpan semua settingan Speed Dial dan Bookmarks anda ke account anda di server Opera. Sehingga anda tetap dapat mengakses Bookmarks anda dari PC, atau dari Handphone lain.

Opera Mini dapat di download secara gratis pada link berikut ini : http://www.operamini.com/

atau kunjungi http://www.operamini.com melalui browser standard yang ada di Handphone anda