Jasa Penukaran Bitcoin ke Rupiah

Popularitas Bitcoin yang terus meningkat menyebabkan banyak startup baru bermunculan di bidang ini. Jenis startup yang paling banyak muncul berkaitan dengan Bitcoin adalah jasa penukaran Bitcoin ke mata uang lain. Berikut ini beberapa Startup jenis ini yang ada di Indonesia.

Bitcoin.co.id
Startup penukaran teranyar di Indonesia, sekaligus yang paling profesional menurut penulis. Telah diliput oleh berbagai media ternama dan didirikan oleh founder yang memiliki kredibilitas tinggi.

Artabit.com
Sepengatahuan penulis, Artabit adalah startup pertama di Indonesia yang eksklusif melayani jasa penukaran Bitcoin dan hal-hal lain seputar Bitcoin. Didirikan oleh para founder yang memiliki komitmen tinggi terhadap Bitcoin dan memberikan kepuasan kepada para pelanggannya.

Tuker.in
Tuker.in adalah startup yang telah lama bergerak di bidang jasa penukaran mata uang digital, lebih lama dari kedua startup lainnya di atas. Selain penukaran Bitcoin, Tuker.in juga melayani jasa penukaran Litecoin, OK Pay, dan M-Dinar.

Sebelum startup-startup Bitcoin exchanger ini muncul di Indonesia, banyak yang mencoba menawarkan jasa penukaran Bitcoin ini melalui forum seperti Kaskus. Sayangnya banyak jasa yang ditawarkan ini ternyata adalah bodong, alias palsu atau penipuan. Nah, dengan adanya startup-startup di atas, semoga bisa lebih memberikan rasa aman dan tenang kepada kita dalam jasa penukaran Bitcoin.

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)