Myna Audio Editor dari Aviary

Beberapa hari yang lalu, Aviary baru saja meluncurkan aplikasi terbaru mereka, yaitu Myna. Dengan Myna, anda dapat mengedit audio secara online, persis seperti ketika anda menggunakan cooledit atau adobe audition dsb.



Myna juga telah bekerjasama dengan penyedia library music dan sound-sound effect terbesar di dunia, sehingga anda dapat menggunakan library ini secara free untuk keperluan non-commercial.

Bagi yang belum tahu apa itu Aviary, Aviary adalah penyedia jasa layanan aplikasi multimedia online. Beberapa di antaranya adalah aplikasi graphic editing baik raster maupun vector seperti photoshop, ilustrator, dsb. Saya mengikuti beberapa aplikasi online mereka semenjak belum di-launch, dan saya rasa di masa depan aplikasi-aplikasi online seperti yang ditawarkan Aviary ini akan menjadi sangat umum digunakan banyak orang, termasuk Myna.



Ke depannya, sepertinya Aviary juga berencana untuk meluncurkan aplikasi 3D seperti 3Ds Max, aplikasi video editor seperti Adobe Premiere dan After Effect dan berbagai aplikasi multimedia lainnya.

(source publishedmind, aviary)

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)