Recover Password Google Melalui SMS


Jika anda belum membuka account Google anda beberapa hari ini, maka anda akan diminta untuk mengupdate account anda ketika anda membukanya. Kemarin saya seharian tidak buka GMail, dan ketika pagi ini saya membukanya saya diminta untuk memasukkan data kontak selular saya. Data ini berguna apabila suatu saat anda lupa password anda.


Anda juga bisa mengupdate data selular anda melalui menu "My Account" yang biasanya terdapat di pojok kanan atas halaman Google anda. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman Google Account anda. Pada bagian "Personal Settings" pilih menu "Change password recovery options". Kemudian di halaman berikutnya anda dapat memasukkan data kontak selular, e-mail dan security questions anda.



Selama ini saya sudah menikmati fasilitas SMS Google untuk mengingatkan saya mengenai jadwal-jadwal penting saya, ulang tahun, deadline, dsb.

(source publishedmind)

Postingan populer dari blog ini

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Sejarah Facebook

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)