District 9 Trailer


Film-film seperti "Independence Day", "War of The World", "Mars Attack" dan semacamnya selalu memberikan gambaran kengerian kepada kita akan datangnya makhluk cerdas dari planet lain yang ingin membinasakan manusia di Bumi. District 9, film terbaru yang akan release pertengahan agustus nanti akan mencoba untuk membuat kita melihat dari sudut pandang lain terhadap alien.


Bila melihat beberapa gambar di atas memang sepertinya ceritanya tidak jauh berbeda dengan film-film sejenisnya yang sebelumnya sudah pernah tayang. Namun pada film ini, para Alien ini datang bukan karena mereka ingin datang ke bumi, apalagi untuk menjajah bumi, mereka hanya tersesat dan terdampar di Bumi. Yang mereka inginkan hanyalah untuk "pulang".


Selama terdampar di Bumi, para Alien ini mendapat perlakuan yang sangat buruk dari penduduk Bumi, terutama kalangan militer. Mereka dikurung dalam satu zona tertentu dan sering kali dikasari manusia. Anda dapat melihat trailer film ini melalui link Trailer 1 dan Trailer 2 ini.



(source filmofilia, evilmonito)

Postingan populer dari blog ini

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Sejarah Facebook

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)