Kartu nama dengan Augmented Reality

Pernah lihat kartu nama dengan teknologi Augmented Reality? kalau saya sih belum, soalnya menurut saya nggak guna juga, mending pasang QR Code, jauh lebih berguna. Tapi kalau penasaran pingin lihat Augmented Reality di kartu nama, simak video berikut :




AR Business Card from James Alliban on Vimeo.

Setahu saya, untuk Augmented Reality kita harus memasukkan data ke komputer untuk setiap kode, jadi menurut saya, untuk saat ini Augmented Reality benar-benar sangat tidak berguna di kartu nama.

Daripada ruang kosong yang ada di kartu nama dipasangi AR, mending pasangi QR code saja. Saya sendiri menerapkannya, dengan QR Code, orang tidak perlu susah payah memindahkan data kita dari kartu nama ke HPnya, mereka cukup menembak QR Codenya..dan tadaaa...data2 kita seperti nama, no telp, alamat, dsb sudah bisa langsung masuk ke HP mereka.


(source techeblog)

Postingan populer dari blog ini

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Sejarah Facebook

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)