Apa yang baru di Firefox 3.5 ?

Penasaran bakal seperti apa Firefox 3.5 nanti? kalau iya, mari simak video berikut :



Kelebihan yang pasti adalah, Firefox 3.5 akan jauh lebih cepat dibanding pendahulunya (wajib) walaupun halaman yang dibuka sangat kompleks dan full interaktif. Selain itu, bagi Anda yang sangat memperhatikan privasi anda, kini tersedia fitur Private browsing yang membuat anda dapat menjelajahi internet dengan privasi yang lebih terjaga.

Firefox 3.5 juga dapat memperlakukan video seperti layaknya gambar. Anda dapat meng-click kanan pada video lalu memilih "save as" untuk menyimpannya, persis seperti apabila anda ingin menyimpan gambar.

Fitur lain yang juga saya pikir akan sangat berkembang di masa depan adalah fitur "location aware"-nya. Bila anda mengizinkan, Firefox 3.5 dapat mengetahui lokasi anda, lalu menggunakan data tersebut untuk menghasilkan pencarian yang lebih tepat untuk Anda, atau untuk berbagai kegunaan lain yang belum ditemukan saat ini.

Selain itu semua, masih banyak perbaikan dan penambahan fitur pada Firefox 3.5. Apabila anda sudah tidak sabar ingin mencobanya, anda dapat mendownloadnya pada link berikut : http://www.mozilla.com/en-US/firefox/all-rc.html

(source firefoxfacts)

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)