Jumat, 05 Desember 2008

Wow, ada yang aneh dengan Google Reader hari ini…

Ada yang sudah buka Google Reader hari ini? ada yang aneh nggak? Hari ini ketika siang tadi saya buka, tampilan Google Reader saya berubah drastis, padahal paginya masih seperti biasa, sekarang tampilannya serba kotak, simple, dan minimalis banget, padahal desain sebelumnya juga udah minimalis banget. Kawan-kaawn pada berubah nggak tampilannya? kalau nggak, berarti Google masih experiment aja (account saya sering banget dipake experiment oleh Google).

 
(Sebelum perubahan kira-kira seperti ini tampilannya)

Berikut ini tampilan Google Reader saya hari ini :

“Square is the new Round”, begitu judul yang saya baca di blog resmi Google Reader. Ternyata Google memang sengaja membuang berbagai pernak-pernik desain yang menurut mereka memberatkan loading, padahal desain yang sebelumnya saja sudah cepet banget menurut saya.


Selain perubahan tampilan, kotak-kotak navigasi yang ada disebelah kiri pun kini bisa di buka tutup (collapsible), nggak pakai animasi-animasian, langsung kebuka-tutup gitu aja. Yaa jauh lebih cepet sih, saya lebih suka, tapi untuk tampilannya saya masih lebih nyaman sama tampilan sebelumnya…mungkin karena belum terbiasa ya..

(source googlereader)