I’m back.. (InsyaAllah)

Tidak banyak yang tau kalau antara tanggal 1 sampai 9 November kemarin saya ikut mengorganisir acara Indonesia-Japan Expo bersama dua orang kawan saya (sebenarnya tiga orang, tapi satu orang praktis bisa dianggap tidak bekerja). Acaranya cukup berat, dibuka oleh Presiden, dan ditutup oleh Wakil Presiden. Walaupun hanya 9 hari, tapi rasanya tenaga saya habis-habisan tersedot untuk mengurus acara tersebut. Setelah hari ke-10 pun masih banyak kerjaan yang masih menumpuk berkaitan dengan acara tersebut, bahkan hingga hari ke-20, setelah semua pekerjaan diselesaikan akhirnya saya berhibernasi cukup panjang…hingga hari ini.

Mohon maaf kepada para pembaca Published Mind apabila blog ini telah cukup lama terbengkalai selama masa persiapan acara, dan selama saya berhibernasi. Namun rencananya setelah hari ini saya akan coba untuk rutin lagi memposting berbagai hal yang menurut saya menarik (^_^)v

Rizalakbar@gmail.com

Postingan populer dari blog ini

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Sejarah Facebook

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)