Selasa, 09 Desember 2008

Domain yang membuat orang salah kaprah..

Hati-hati dalam memilih nama domain, salah-salah domain yang menurut anda bagus malah justru bisa menjerumuskan orang untuk berpikir yang tidak-tidak. Berikut ini adalah beberapa domain yang mengalami masalah tersebut.

www.whorepresents.com
Who Represents merupakan website untuk mencari agen-agen mana yang menangani selebritis-selebritis Holywood tertentu. Seharusnya domain di atas dibacanya Who Represents, namun banyak yang salah kaprah dan membacanya sebagai Whore Presents. Wakakakak…

www.expertsexchange.com
hihihi..gawat juga..banyak yang salah membaca domain di atas sebagai “Expert Sex Change” (..termasuk saya..hehe..), padahal seharusnya domain di atas dibacanya “Experts Exchange”. Experts Exchange merupakan website tempat para programmer dapat saling bertukar ilmu.

www.penisland.com
Domain di atas dibacanya Pen Island loh…!! (^O^). Situs dimana segala macem ballpoint ada.


www.therapistfinder.com
Kalau domain yang satu ini nggak terlalu banyak yang salah kaprah. Kebanyakan orang masih bisa baca domain di atas dengan benar. Therapist Finder merupakan website untuk mencari para ahli terapi/psikiater terdekat di kota anda. Namun beberapa orang salah kaprah dan membaca domain di atas sebagai “The Rapist Finder”…hehe..parah juga..

www.powergenitalia.com
Ada yang baca domain di atas sebagai “Power Genital ia”? wakakak..saya bacanya seperti itu..kaya gimana ya Power Genital itu? hehe. harusnya domain di atas dibaca sebagai Powergen Italia. Itu merupakan perusahaan generator terkenal asal Italia.

www.cummingfirst.com
Walaupun nama domainnya Cumming First..(hehe), tapi website ini punyanya gereja loh. Nama gerejanya adalah The First Cumming Methodist Church.

www.speedofart.com
Nah, yang ini juga nggak terlalu banyak yang salah kaprah. Kebanyakan orang bacanya masih bener, yaitu Speed Of Art. Namun nggak sedikit juga yang baca domain di atas sebagai Speedo Fart…wakakakak…!!!

Ternyata memilih nama domain itu tidak mudah yah (^_^).

(Source Funtasticus)