Mohon maaf, lama tidak update (lagi)

Mohon maaf, lama tidak update lagi. Semenjak tanggal 1 september kemarin (bahkan hingga sekarang) saya harus melakukan perkerjaan yang lumayan menyita waktu saya, oleh sebab itu semenjak tanggal itu pula saya belum sempat lagi blog walking dan mengupdate blog ini (^_^). Namun walaupun lama nggak update, tapi saya terus online loh, kalau ada yang ngikutin twitter saya mungkin sedikit tau apa saja yang saya kerjakan selama beberapa waktu ini.
Nah, selama saya nggak update itu terjadi banyak banget hal-hal yang menarik di jagat maya ini, salah satu yang paling menarik adalah peluncuran browser Google Chrome oleh Google. Banyak ahli yang berpendapat bahwa Google Chrome ini dapat membunuh browser-browser lainnya seperti IE dan Firefox, namun saya (yang masih awam ini) memiliki pandangan yang jauh berbeda dengan pandangan para ahli, bahkan pandangan saya cukup dramatis juga. Mudah-mudahan kalau tidak ada aral melintang saya ingin sekali membahas mengenai hal ini dalam beberapa postingan mendatang.

Selain itu….hmm..saya lupa, kedepannya saya mau posting apa lagi ya….?....

Mungkin itu dulu yang bisa saya janjikan, saya tidak berani menjanjikan macam-macam, takut nggak bisa memenuhinya.

O iya, hampir lupa…saya mau mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa” bagi yang menjalankannya. Seharusnya saya mengucapkan ini sebelum puasa, tapi karena baru sempat sekarang ya mohon dimaafkan (^_^) ?

Salam

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)