Minggu, 28 September 2008

Masih ingat Tamagotchi ?

Masih ingat dengan Tamagotchi? setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, kini Tamagotchi hadir kembali. Dan tentunya, saat ini Tamagotchi hadir dengan versi yang lebih baik dibanding pendahulunya. Perbedaan yang paling terlihat adalah warna! (^_^)..iya, sekarang Tamagotchi sudah berwarna loh.


Selain warna, saya rasa tidak ada perbedaan lain yang mencolok. Tamagotchi versi baru ini tetap harus dirawat, diberi makan, diajak bermain, dan sebagainya dengan cara menekan beberapa tombol yang ada. o iya, sekarang Tamagotchi memiliki beberapa environment yang berbeda, misalnya, sekarang piaraan virtual kita ini bisa tidur di tempat tidur di kamarnya, bisa bermain di dapur, dan bisa buang air di toilet. Jadi tidak membosankan seperti Tamagotchi terdahulu yang lokasinya hanya disitu-situ saja (^_^).


Hmm, jadi teringat masa lalu. Sepertinya ini bisa menjadi hadiah yang sangat bagus untuk keponakan saya nanti untuk mengajarkan kepadanya mengenai "tanggung jawab". Tamagotchi baru ini akan mulai dilepas ke pasaran Jepang pada 22 November nanti, dengan harga sekitar US$ 48.

(source crunchgear )