I'm PC, and I'm not alone

Pada beberapa postingan terdahulu mengenai iklan-iklan Mac, kita dapat melihat bahwa Apple benar-benar berusaha untuk menanamkan image yang sangat jelek mengenai PC (Windows) ke dalam kepala kita. Salah satu yang berusaha ditanamkan oleh Apple adalah image bahwa pengguna PC adalah orang-orang kantoran bodoh dengan penampilan fisik seperti yang biasa ditampilkan Apple dalam iklan-iklan Mac. Apabila anda belum pernah melihat iklan-iklan Mac yang saya maksud maka anda dapat melihatnya di sini , dan di sini .




(Gabungan beberapa iklan "Get a Mac")


Walaupun kebanyakan fakta yang diungkap adalah benar, namun menurut saya iklan-iklan Mac sangat-sangat kasar. Untuk menetralkan otak kita dari pengaruh jahat yang berusaha ditanamkan oleh Apple, maka Microsoft juga mengeluarkan iklan yang menunjukkan bahwa pengguna PC itu bukan hanya orang-orang kantoran yang bodoh, namun bisa siapa saja. Berikut ini adalah iklannya.






Saya adalah blogger, saya senang mengenakan baju santai, dan saya juga seorang pengguna PC (^_^). Bagaimana dengan anda ?

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)