Buffalaxed Videos. Kelucuan yang ditimbulkan dari kemiripan bunyi kata (^O^)

Pernah dengar nama Buffalax ? saya sebenarnya lupa juga, nick name-nya sebenarnya bufalax, atau buffalax (double “f”), tapi yang jelas orang ini jago banget dalam memberi subtitle bahasa inggris untuk video-video dalam berbagai bahasa. Berawal dari namanya, saat ini kata "buffalax" telah menjadi semacam aliran dalam gaya pemberian subtitle. Semua video yang telah diberi subtitle dengan gaya buffalax dijamin 99% akan membuat kita tertawa terpingal-terpingkal, saya sendiri sampai kehabisan nafas melihat beberapa video berikut.

Penasaran ? mari kita simak videonya, tapi sebelumnya perlu saya peringatkan dahulu, subtitle yang ia berikan bukanlah arti sebenarnya, subtitle tersebut adalah kata dalam bahasa inggris yang bunyinya mirip dengan kata dalam video (^_^).

1. Saint Seiya





2. Benny Lava





3. May He Poop





4. Boten Anna





5. Moskau





Wakakakak…sebenarnya masih ada beberapa video lagi, tapi belum sempat saya posting di sini, nanti kalau saya menemukan lagi akan saya posting lagi disini.

(source youtube)

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)