Rabu, 27 Agustus 2008

Penempatan iklan yang tidak sesuai pada tempatnya….(atau justru sangat sesuai ?) - Part 1

Berikut ini adalah beberapa contoh penempatan iklan yang tidak sesuai pada tempatnya yang berhasil dikumpulkan oleh Funtasticus.


Tulisannya “Mmmm..Fabulous!” tapi kok saya ngeliatnya sedikit jijik ya ^_^..hehe..


Di badan bis terdapat iklan yang berbunyi : “Jika anda tidak memiliki asuransi GIO, maka kami anjurkan anda untuk tidak menabrak bis ini”. Mungkin si pengemudi mobil sedan itu memang memiliki asuransi GIO kali ya ? jadi dia berani nabrak ke bis itu (^_^)..hehe…


Nah ini photo yang di ambil di toko kaset.. Ini yang nyusun CDnya kira-kira sengaja nggak ya menempatkan CD Yanni di atas situ (^_^)


Nah ini salah satu contoh penempatan iklan yang salah. Gambar di atas adalah screenshot yang di ambil dari salah satu situs berita terkenal. Coba baca judul dan isi beritanya. Kemudian lihat iklan di sampingnya. Kok bisa pas banget ya (rusaknya) … ^_^..hehe..


Ini juga sama seperti penempatan iklan di atas. Pas banget rusaknya…


Beritanya membahas mengenai kopi yang dapat memicu timbulnya serangan jantung, tapi di sampingnya justru terdapat iklan kopi yang bertuliskan “Enjoy a Second Cup”....


Nah ini iklannya ngeledek banget nih. Beritanya mengenai seorang wanita yang mengalami kerusakan/cacat otak, tapi iklan di sampingnya justru bergambar Einstein yang sedang menjulurkan lidah seolah mengejek wanita tersebut. Dan di atasnya terdapat tulisan yang berbunyi “Hey Genius, Answer this..”..sadiss..!!

(Bersambung ke Part 2)


(source Funtasticus)