Kumpulan Video Mash Up (^_^)

Dua hari lalu saya sempat memposting video mashup antara Star Wars Vs. Rush Hour.




berikut ini adalah beberapa video-video mash up lain yang saya temukan di Youtube. Menurut saya beberapa sangat kreatif dan lucu, dan beberapa lainnya biasa saja. Namun mungkin anda punya pendapat yang berbeda (^_^). Mari kita simak :





(Star Wars Vs. Clerks. Wakakakak...walaupun saya belum pernah menonton Clerks, namun menurut saya ini lucu sekali)





(Star Wars Vs. Blade Runner. saya juga belum pernah menonton Blade Runner, namun penggabungan video dan suara dari kedua film ini cukup kreatif menurut saya, walaupun tidak terlalu lucu)





(Star Wars Vs. Cheech and Chong. Lagi-lagi, saya juga belum pernah menonton Cheech and Chong, namun menurut saya video ini lebih lucu dari Star Wars VS Glade Runner)





(Kalau yang ini hanya kumpulan Mash Up dari perkataan-perkataan Samuel L. Jackson saja..lucu juga)





(The Dukes of Star Wars. Intro dari Dukes Of Hazzard yang menggunakan video Star Wars)

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)