Stalker. Pesawat penyelamat dari abad 22


Sepertinya konsep pesawat yang satu ini terlalu jauh melihat kedepan. Itupun kalau di masa itu bumi masih bisa dihuni. Namun melihat konsep ini membuat saya berangan-angan tentang suatu cerita di masa depan.

Ceritanya, pada abad ke 22 bumi mengalami bencana yang membuat bumi menjadi planet yang tidak ramah untuk ditinggali manusia. Para manusia yang selamat berkumpul bersama dan mendirikan kota super canggih yang diselimuti oleh kubah raksasa. Kubah ini bertugas untuk mengontrol keadaan atmosfer kota. Namun sayangnya tidak semua manusia yang selamat mengetahui tentang kota ini. Masih ada banyak manusia yang lahir dan tumbuh di alam liar, di luar zona kenyamanan kota super canggih ini. Oleh karena itulah perlu dibuat “stalker”, pesawat canggih yang bertugas untuk menyelamatkan manusia-manusia yang masih berada di luar kota.



Stalker dapat terbang dan mengapung di udara seperti Zepellin. Ia dapat terbang jauh dengan sedikit atau tanpa bahan bakar sama sekali. Apabila Stalker menemukan manusia, maka Stalker dapat mengeluarkan semacam pesawat kecil untuk terbang ke bawah mengambil manusia tersebut. Tapi Stalker tidak sepenuhnya otomatis, ia masih harus dikendalikan oleh pilot dan beberapa orang lainnya.




Selain pesawat kecil, Stalker juga dapat mengeluarkan beberapa kendaraan lain yang dapat digunakan diberbagai medan yang mungkin akan ditemui. Dan ada kalanya, Stalker tidak menurunkan kendaraan sama sekali, tetapi hanya menurunkan perbekalan saja untuk orang dibawah (untuk para peneliti mungkin).


Cerita di atas hanya cerita rekaan saya saja, fungsi-fungsi Stalker yang saya sebutkan di atas juga hanya rekaan yang saya buat berdasarkan gambar-gambar Stalker yang saya temukan di Internet. Selain nama, gambar, dan sedikit info, saya tidak dapat menemukan fungsi-fungsi atau apa-apa saja yang dapat dilakukan oleh Stalker.

(^_^)..sepertinya saya cukup menikmati membuat cerita di atas, mungkin lain kali saya akan membuat cerita seperti ini lagi…(^_^ hehe..)

(source yankodesign )

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)