Jumat, 11 Juli 2008

Mesin cuci yang cocok diletakkan di ruang tamu.

Mesin cuci biasanya diletakkan jauh dari ruang tamu, selain karena suaranya yang bising, bentuknya juga memang tidak cocok untuk ruang tamu. Namun mesin cuci canggih berikut ini memiliki fungsi dan bentuk yang cukup unik yang membuatnya cocok untuk diletakkan di ruang tamu (^_^).


















Gambar di atas adalah mesin cuci canggih yang tadi saya sebutkan. Selain untuk mencuci, mesin cuci ini juga dapat digunakan untuk sofa yang empuk dan nyaman. O ya! Anda juga tidak perlu khawatir mesin cuci ini akan membuat ruang tamu menjadi becek dan sebagainya, sebab, untuk mesin cuci ini sama sekali tidak memerlukan air dan detergen untuk membersihkan pakaian.










Dengan mesin cuci ini, kita tidak akan dipusingkan dengan masalah air dan detergen. Saya juga kurang paham bagaimana mesin ini bekerja. Namun sepertinya mesin ini hanya menggunakan tekanan udara dan ion untuk membersihkan pakaian. Dan sebagai bonus, kita juga tidak perlu menjemur pakaian yang dicuci dengan mesin ini, sebab mesin cuci ini memang tidak menggunakan air.










Mesin cuci ini dirancang oleh Harsha Vardhan dari India. Namun sayangnya, hingga saat ini mesin cuci ini hanyalah sebuah konsep saja. Belum ada kejelasan mengenai apakah mesin cuci ini akan di produksi atau tidak.