Minggu, 13 Juli 2008

Lapangan Golf dalam ruangan terbesar di Dunia.


Saya teringat salah satu iklan di National Geographic yang menyatakan bahwa pria memiliki kemungkinan lebih besar untuk tersambar petir. Iklan tersebut menggambarkan seorang pria yang tersambar petir ketika ia sedang bermain golf. Namun nampaknya hal tersebut tidak akan menjadi masalah pada lapangan golf berikut ini.





Pada konsep lapangan Golf ini, anda tetap dapat bermain golf dengan nyaman walaupun cuaca sedang hujan deras dan petir menyambar-nyambar. Bahkan anda dapat bermain kapan saja, tidak perduli apakah saat itu sedang musim hujan, musim salju, dan sebagainya.





Lapangan golf ini direncanakan akan mulai dapat digunakan pada 2010 di Belanda. Setelah selesai dikerjakan, lapangan golf menakjubkan ini akan memiliki 34 bay dan fasilitas latihan seluas 15,000 kaki persegi lengkap dengan berbagai bunker dan water hazard. Selain itu tempat ini juga akan dilengkapi dengan sauna, spa, pusat kebugaran, restoran berkualitas tinggi dan hotel bintang 4.




Lapangan golf ini diharapkan akan dapat menyedot sekitar 150,000 pengunjung pertahunnya untuk bermain golf, atau untuk sekedar menikmati keindahannya.