Selasa, 29 Juli 2008

Berbagai macam versi Mario Bros yang mungkin belum pernah anda lihat (^_^)

Waktu lagi iseng-iseng lihat-lihat video di Youtube, saya menemukan banyak sekali video menarik yang berkaitan dengan Mario Bross. Mari kita simak :(^_^)

Siapa yang tidak kenal dengan Mario Bros. Bagi mereka yang pernah mengalami era kejayaan Nintendo pasti sudah merasa sangat akrab dengan 2 orang tukang ledeng ini, Mario dan Luigi. Namun siapa yang sangka, ternyata tidak hanya Mario dan Luigi saja yang menjadi tokoh utama dalam game ini, Chuck Norris pun juga pernah menggantikan tugas Mario dalam game klasik ini. Ingin lihat bagaimana Chuck Norris beraksi sebagai Mario ? simak video berikut ini.

(Super Chuck Norris Bros)

(Super Chuck Norris Bros)

Yang lebih mengejutkan lagi adalah, ternyata musuh Mario dalam game klasik ini tidak hanya buaya dan kura-kura jahat saja. Bahkan Mario pun sempat bertarung melawan Son Go Ku dari Dragon Ball. Bagaimana ya bila kedua tokoh game ini bertarung ? simak video di bawah ini juga. O iya, bahkan dalam salah satu video berikut ini, Mario sempat bertarung melawan kakaknya Seiya Pegasus dari Saint Seiya. (^_^)

(Mario VS GoKu)

(Mario VS GoKu)

(Mario VS GoKu)

Walaupun Mario sempat bertarung melawan GoKu namun ternyata GoKu bisa juga menggantikan tugas Mario dalam game klasik Super Mario Bros ini. Untuk lebih jelasnya simak video di bawah ini :

(GoKu playing as Mario)

Selain beberapa video di atas, masih ada beberapa artwork lain dari para penggemar Mario Bross. Seperti yang dapat dilihat di bawah ini.

1. Super Mario Bross (Klasik) dalam dunia 3D seperti Doom atau Counter Strike .

(Mario Bross in Counter Strike and Doom Style)

(Mario Bross in 3D world, tapi nggak kaya Doom atau CS)

(Mario in 3D world)

2. Mario dengan kemampuan super seiya seperti Son Go Ku

(Super Mario Seiya)

(Super Mario Seiya)

(source Youtube, GoogleVideo )