Rabu, 16 Juli 2008

BackPack Bicycle. Sepeda yang bisa dirubah menjadi tas punggung

Bila sepeda ini benar-benar dapat diproduksi, mungkin ini akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi kalangan komunitas “bike to work”. bagi komunitas bike to work, Mungkin ada kalanya kita ingin naik sepeda ke kantor, tapi malas atau terlalu lelah untuk bersepeda pulang ke rumah, atau sebaliknya, mungkin kita hanya ingin mengendarai sepeda untuk pulang, tapi tidak untuk berangkatnya. Dengan sepeda ini, mungkin hal tersebut tidak akan menjadi masalah (^_^).


BackPack Bicycle adalah sepeda yang bisa dirubah menjadi tas punggung. Sepeda ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang kuat namun sangat ringan, sehingga kita tidak akan merasa keberatan untuk membawanya di punggung kita.


Dengan sepeda ini, apabila kita terlanjur bersepeda ke kantor, namun sudah terlalu lelah untuk mengendarainya pulang, maka kita dapat dengan mudah melipat sepeda ini dan menjadikannya tas yang “compact” dan ringan untuk dibawa pulang. Begitu pula jika kita hanya ingin mengendarai sepeda untuk pulang saja namun tidak untuk berangkatnya, kita dapat melipat sepeda ini dan membawanya ke kantor dalam bentuk tas, dan ketika tiba waktunya pulang baru kita ubah kembali tas ini menjadi sepeda (^_^).


Namun sayang, sejauh ini BackPack Bicycle ini hanyalah sebuah konsep saja. Tidak ada keterangan apakah sepeda ini benar akan diproduksi atau tidak.