Tiga hal unik yang dilakukan oleh pekerja kantoran untuk mengusir kejenuhan (^_^)

Apa yang akan anda lakukan apabila anda mengalami stress atau jenuh di kantor ? mungkin beberapa dari anda akan memilih untuk tidur, keluar cari makan, mencari hiburan di Internet, main game, atau mungkin memaki bawahan, atau justru memarahi atasannya jika sedang stress. Nah, para pekerja kantoran dalam beberapa video berikut ini mempunyai cara yang cukup unik untuk mengusir kejenuhan di kantor. Mari kita simak apa yang mereka lakukan ?
  1. Berenang di dalam kantor
    Ternyata berenang tidak hanya bisa dilakukan di kolam, sungai, atau laut saja. Namun di tempat yang kering seperti kantor-pun kita juga dapat berenang (^_^).



  2. Perang antar departemen
    Percekcokan antara departemen dalam suatu perusahaan mungkin bukan hal yang aneh lagi. Namun perang antara departemen IT dan sales dalam video berikut ini persis seperti perang yang dilakukan oleh militer (^_^).



  3. Ngebut seperti pembalap Formula 1
    Mungkin mengebut di dalam kantor merupakan hal yang sulit untuk kita bayangkan. Namun pegawai kantoran di Russia ini benar-benar melakukannya. Bukan hanya mengebut, bahkan dia pun harus berhenti di Pit Stop seperti sedang mengendarai mobil balap sungguhan (^_^)


(source Youtube, Maestro )

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)