Minggu, 01 Juni 2008

Bermain video game dengan menggunakan botol Aqua sebagai Joystick-nya

Pernah bermain video game (^_^) ? Untuk bermain video game kita membutuhkan controller untuk mengendalikan permainan kita. Biasanya kita menggunakan Keyboard, Mouse, Joystick, atau karpet dansa, pistol, setir kemudi dan semacamnya sebagai controller kita. Nah, bagaimana rasanya jika kita dapat menggunakan botol Aqua sebagai controller ?

CamTrax memungkinkan kita untuk menggunakan berbagai macam benda sebagai Controller. Tidak hanya botol Aqua, anda juga dapat menggunakan pisang, buku, tongkat, gulungan kertas karton, apel, dan berbagai benda lainnya sebagai Controller anda, bahkan anda juga dapat menggunakan jari anda sebagai Controller. Untuk lebih jelasnya simak video berikut :
CamTrax dapat digunakan untuk memainkan game PC apapun. Dari hanya sekedar Solitarie, hingga game berat seperti Crysis. Tidak diperlukan perlengkapan tambahan untuk dapat menggunakan CamTrax. Apabila anda sudah memiliki PC dan WebCam maka anda sudah memenuhi syarat untuk dapat menggunakan CamTrax ini.
Saat ini CamTrax belum tersedia untuk umum, namun pada websitenya disebutkan bahwa mereka akan menjadikan CamTrax sebagai freeware, mereka tidak akan pernah menarik uang dari penggunanya (mudah-mudahan saja benar). Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai CamTrax anda dapat melihatnya pada situs resmi mereka di www.cam-trax.com
 
(source camTrax )