Jendela ajaib yang membuat pemandangan selalu terlihat indah

Bosan dengan pemandangan yang itu-itu saja? Jangan khawatir, saat ini sebuah perusahaan bernama Sky Factory menawarkan jasa untuk membantu anda mendapatkan pemandangan apapun yang anda inginkan, di manapun anda berada. Bahkan pada ruang gelap dan tidak berjendela yang ada di tengah-tengah bangunan (?). Bukan hanya jendela, mereka juga menawarkan sunroof yang dapat diletakkan di mana saja, bahkan di ruangan terbawah pada suatu bangunan (?).

Bingung ? tidak perlu bingung, sebab jendela yang mereka tawarkan sebenarnya adalah semacam layar yang tampilannya dapat diubah-ubah. Karena hanya berupa layar tipis, maka jendela ini dapat diletakkan di mana saja, bahkan diruangan yang terletak di tengah-tengah bangunan. Tampilannya-pun dapat disesuaikan dengan keinginan kita. Walaupun hanya layar, namun mereka menjanjikan bahwa pemandangan yang anda lihat pada jendela ini akan sama persis dan seindah pemandangan aslinya.

Solusi yang menarik sekali untuk ruangan yang memang tidak memiliki jendela, atau memiliki jendela namun pemandangannya tidak bagus. Menurut saya, mungkin akan lebih bagus lagi apabila tidak hanya “pemandangan” yang mereka tawarkan, namun juga suara, wewangian, suhu, dan sebagainya yang persis dengan aslinya (^_^).

Anda dapat mengetahui lebih lanjut pada situs resmi mereka di http://www.theskyfactory.com

(source Gizmodo, theskyfactory )

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)