Beberapa materi promosi yang sangat kreatif dan atraktif

Satu gambar berbicara lebih dari 1000 kata. Mungkin artikel ini adalah artikel saya yang paling minim kata-kata, namun (mudah-mudahan) kaya akan gambar (^_^).

Berikut ini adalah beberapa materi promosi yang menurut saya sangat kreatif (dan juga attraktif).

Siapapun dapat menjadi Playboy Playmate

Anda akan bingung, Mengapa pengantar Pizza ini tidak pergi-pergi juga ?

Metode promosi di bawah ini memiliki konsep yang sama seperti pengantar Pizza di atas, namun anda mungkin justru akan senang apabila penjual majalah ini tidak pergi-pergi dari hadapan pintu anda (^_^)

Pusat pelatihan Yoga

Waduh, promosi apa ini ? ada mayat di bagasi Taksi ! Oh, ternyata promosi film The Sopranos di HBO (^_^)

Mie/ Pasta terbesar di dunia

12x Optical Zoom dengan menggunakan kamera Leica V Lux-1

Promosi ini agak menjijikan menurut saya. Apa ada yang akan melihatnya ya ?

MacBook Pro. Setipis kertas

Nah, ini baru kulit kusam dan kasar…obatnya apa ya ?

Ooo..begini toh cara kerja ATM (^_^)

Sebenarnya masih ada beberapa lagi gambar yang saya dapat dari internet. Mudah-mudahan lain waktu saya akan posting part 2-nya di blog ini juga (^_^).

(source quierosercreativo, tutorialblog )

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)