Postingan ke 101 (^_^)

Wah, nggak sadar, ternyata hari ini, 11 May 2008, saya baru saja nulis artikel saya yang ke-101 (^O^). Ditambah artikel ini jadi 102 (^_^*). Senang juga rasanya.

101 post mungkin bukan jumlah yang besar, tapi mengingat saya baru mulai nge-blog sejak 1 Februari 2008, ditambah dengan kesibukan luar biasa yang membuat saya bisa kerja lebih dari 14 jam perhari (belum termasuk makan, tidur, dsb) maka saya merasa cukup bangga dengan angka 101 ini. Saya rasa angka ini cukup membuktikan komitmen saya sebagai seorang blogger untuk terus nge-blog.

Saya sadar masih banyak kekurangan dari cara penulisan, materi, waktu dan sebagainya, namun hal itu tidak akan membuat saya patah semangat (Halah..). Saya justru semakin semangat dengan berbagai kekurangan saya tersebut, sebab hal itu berarti masih banyak hal yang bisa saya pelajari (kebetulan saya senang sekali mempelajari hal-hal baru...^_^).

Oke, berhubung saya sudah bingung mau menulis apa lagi, jadi mungkin cukup sampai di sini dulu artikel kali ini. Tidak lupa sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi anda yang telah membaca blog ini.

Salam

Rizal Akbar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)