Published Mind versi mobile (^_^)

Halo !

Entah mengapa rasanya semangat sekali saya mengembangkan Blog ini. Tentu saja bukan karena uang motifnya, namun karena kepuasan pribadi saya sebagai seorang blogger…Halah (^_^). Mungkin saat ini masih agak berat bagi Published Mind untuk ngomongin soal “uang” sebab dalam tiga bulan ini saja Published Mind hanya mampu mengumpulkan tidak sampai lima ribu rupiah dari iklan PPC yang saya pasang pada blog ini. Namun bagaimanapun juga saya tetap ingin memberikan yang terbaik pada pembaca blog ini…hehe (^_^).

O ya, kemarin saya baru saja membuat versi mobile dari Published Mind. Versi mobile ini dapat di akses melalui handphone anda pada alamat publishedmind.mofuse.mobi. Saya juga membuat QR Code-nya yang dapat dilihat di samping kanan ini. Mudah-mudahan pada artikel berikutnya saya akan mencoba membuat penjelasan mengenai QR Code.

Dengan adanya versi mobile ini, anda dapat membaca Published Mind melalui handphone dengan jauh lebih cepat, lebih nyaman, dan tentunya jauh lebih murah (rata-rata sekitar 4-5 Kb).

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)