Kamis, 08 Mei 2008

Awan yang dapat dibentuk. Menggunakan langit sebagai media promosi

Awan berbentuk onta pada gambar di atas mungkin memang hanya spesial efek yang dibuat dengan software semacam Photoshop. Tetapi nampaknya tidak lama lagi awan dengan berbagai macam bentuk, seperti yang ada pada gambar di atas, dapat benar-benar dibuat dengan biaya yang cukup terjangkau.

Flogos (gabungan kata “Flying” dan “Logos”) memungkinkan kita untuk dapat membuat awan dengan berbagai macam bentuk seperti yang kita inginkan. Dengan Flogos, kini siapapun (yang memiliki cukup dana) dapat memanfaatkan langit (dan awan) sebagai media promosi produknya.

Saat ini Flogos tersedia dalam ukuran 24 dan 36 inchi, ukuran 48 inchi juga akan tersedia tidak lama lagi. Walaupun saat ini hanya awan berukuran kecil, berbentuk 2D, dan berwarna putih saja yang dapat dibuat, namun rencananya di masa depan Flogos juga akan dibuat dalam bentuk 3D dengan ukuran hingga 6 kaki, dan juga akan tersedia berbagai macam pilihan warna selain putih.

Flogos dapat bepergian sejauh 20–30 mil, dan terbang hingga ketinggian 20 ribu kaki. Flogos terbang dengan kecepatan yang sangat rendah sehingga memberi kemungkinan lebih besar untuk dilihat oleh banyak orang.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Flogos anda dapat membacanya langsung pada situs resmi mereka yang beralamat di http://www.flogos.net.

(images euro-cig, DarkRoastedBlend, Ocresort )