Rabu, 02 April 2008

[Video] Rolly. MP3 Player yang bisa menari

Rolly adalah audio player produksi Sony yang saat ini sedang cukup populer di Jepang. Selain MP3, Rolly juga bisa memutar bebarapa format audio lain seperti AAC dan ATRAC (format audio keluaran Sony).

Rolly dapat menari sesuai dengan musik yang sedang kita mainkan. Ingin tahu bagaimana Rolly menari, simak video berikut ini (^_^).



Dengan ukuran sebesar 65 x 104 mm dan berat 300 gram, Rolly dapat dibilang cukup kecil. Namun walaupun ukurannya kecil Rolly menawarkan kualitas suara yang bersih, konektifitas Bluetooth, dan juga user interface yang mudah dipelajari walaupun tidak menggunakan layar. Rolly dapat memainkan musik selama 5 jam non stop dengan kualitas yang sangat baik.

Pada tanggal 31 maret kemarin Sony baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memasarkan Rolly dengan warna terbarunya, Hitam, sehingga kini Rolly memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Selain itu tersedia juga tiga pilihan warna untuk lengannya yaitu, biru, merah, dan perak. Diharapkan Rolly berwarna hitam ini akan tersedia di pasaran Jepang mulai 19 april ini, dengan harga sekitar 40 ribu yen.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Rolly dapat dilihat di http://www.rolly.tv/ .