Jumat, 14 Maret 2008

Nose Mask Pit. Menjaga udara yang anda hirup tetap bersih.

Apa yang anda lakukan apabila anda harus berhadapan dengan orang yang ternyata sedang flu dan bersin terus menerus ? mungkin sebaiknya anda menjauhi orang tadi agar tidak ikut tertular flu. Namun bagaimana apabila ternyata banyak orang di sekitar kita juga terserang flu ? akan agak sulit untuk menghindari semua orang itu, mungkin cara terbaik supaya tidak tertular adalah dengan memakai masker (seperti yang sering kita lihat di film-film jepang ^_^). Namun sepertinya memakai masker bukan hal yang sopan untuk dilakukan, karena mungkin dapat menyinggung perasaan teman kita yang sedang sakit. Apakah ada cara yang lebih baik ?

Berhubungan dengan itu, Bio International Japan memiliki solusi jenius untuk mengatasi hal tersebut. Mereka menciptakan produk canggih yang dapat menjauhkan kita dari berbagai udara kotor tanpa kita harus mengenakan masker. Produk tersebut mereka beri nama Nose Mask Pit.

Pada dasarnya, Nose Mask Pit adalah semacam filter yang dapat dimasukkan ke kedua lubang hidung. Filter ini sangat mudah dan nyaman digunakan. Anda tidak perlu khawatir Nose Mask Pit akan merusak penampilan anda, bentuknya sangat halus, sehingga orang lain tidak akan menyadari bahwa anda sebenarnya sedang mengenakan Nose Mask Pit.

Nose Mask Pit dapat dibeli dengan harga sekitar ¥1,480 (Rp.133,000) per empat pasang filter. Namun sayangnya saat ini produk ini hanya tersedia di Jepang. ^_^.

Untuk info lebih lengkap mengenai Nose Mask Pit dapat dilihat pada : http://bio-pit.com/?pid=2778122