Jumat, 07 Maret 2008

[Video] HondaJet. Creating a new category in light Jet : Advanced.

Honda memang berniat untuk dapat memenuhi semua kebutuhan dunia akan transportasi. Setelah berhasil merajai dunia dengan motor dan mobilnya, kini Honda juga merambah ke industri pesawat terbang.

Honda memang tidak main-main dalam membuat HondaJet. melalui penelitian bertahun-tahun akhirnya Honda dapat membuat Jet yang sangat sempurna di berbagai aspek. Dengan perpaduan antara badan yang terbuat dari logam campuran (bukan baja dan aluminium), desain yang inovatif dan aerodinamis, serta konfigurasi mesin jet yang diletakkan di atas sayap menjadikan HondaJet dapat terbang dengan kecepatan tertinggi dengan efesiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.





Selain performa pesawat, kenyamanan penumpang pun juga diperhatikan.
HondaJet memiliki ruang kabin yang luas dan elegan, toilet pribadi yang nyaman, dan ruang penyimpanan yang lapang.




Desain mesin
HondaJet yang diletakkan di atas sayap memecahkan dua permasalahan sekaligus, yang biasa di alami jet-jet lainnya. Dengan mesin Jet yang diletakkan di atas sayap maka sayap benar-benar menjadi sepenuhnya aerodinamis, tingkat udara yang terhambat berkurang secara drastis, selain itu ruang yang seharusnya digunakan untuk mesin jet dapat digunakan untuk memperluas kabin dan tempat penyimpanan.








"Kini para pemilik jet tidak perlu lagi memilih antara kenyamanan atau performa, karena HondaJet dapat memberikan kedua-duanya sekaligus", begitu promosinya.

Click disini untuk melihat lebih lengkap mengenai
HondaJet : http://hondajet.honda.com