Mudah Membuat “Strip Comic” dengan Stripgenerator.com

Web 2.0 memang membuat hidup menjadi jauh lebih mudah. Stripgenerator.com adalah salah satunya. Dengan adanya layanan dari Stripgenerator.com kini kita dapat dengan mudah membuat “Strip Comic” seperti layaknya kartunis profesional.

Tentu saja website ini tidak sempurna, banyak sekali keterbatasan-keterbatasan yang dapat kita temui di Stripgenerator.com, misalnya minimnya jumlah karakter yang dapat kita gunakan, tidak adanya tools editing yang memadai, dan yang paling terasa mungkin karena kita hanya dapat menggunakan tiga warna saja (hitam, putih, dan merah).

Keterbatasan-keterbatasan yang ada pada Stripgenerator.com sepertinya tidak membuat para membernya menyerah, ini terbukti dari karya-karya mereka yang sangat kreatif. Dengan memanipulasi obyek-obyek yang ada mereka dapat membuat obyek-obyek yang mereka inginkan.

Dengan Stripgenerator.com mungkin kita tidak akan menghasilkan masterpiece, tetapi bagaimanapun juga Stripgenerator.com merupakan cara yang cukup menyenangkan untuk menghabiskan waktu (apabila anda memiliki banyak waktu senggang).

Tadinya saya ingin menunjukkan beberapa contoh karya saya, namun sayang, sudah beberapa hari ini sepertinya Stripgenerator.com sedang down.

Layanan dari Stripgenerator.com disajikan secara gratis, dan dapat ditemukan pada link berikut http://www.stripgenerator.com .

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Facebook

DimP. Kendalikan jalannya video dengan menggerakkan objek di dalam video tersebut

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin? (2)